TABALONG HARI INI

Peduli Pencegahan Covid-19, Bawaslu Tabalong Bagikan 1000 Masker

Tabalong – Peringatan Hari Jadi Badan Pengawas Pemilu Ke 12, tahun ini digelar berbeda. kegiatan lebih banyak diisi dengan aksi sosial, salah satunya membagikan 1000 masker gratis, seperti yang dilakukan Bawaslu Tabalong ini, pada 14 April 2020.

Selain untuk memeriahkan hari jadi, aksi sosial berbagi masker ini juga dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. seribu masker yang disiapkan dibagikan kepada masyarakat di lingkungan Kantor Bawaslu Tabalong, sedangkan 500 masker lainnya dibagikan kepada pengguna jalan raya.

Ketua Bawaslu Tabalong Hirsan menjelaskan, pembagian masker ini sebagai salah satu bentuk kepedulan Bawaslu Tabalong pada sesama, terutama dalam mencegah penyebaran covid-19.

Alhamdllah puji syukur memang kita menyambut hut bawaslu yang ke 12 berdasarkan edaran dari RI untuk melakukan kerja sosial sebenarnya kemaren sudah kita laksanakan donor darah dan selanjutnya membagi masker sebagai bentuk atau bukti bawaslu peduli dengan keadaan yang sekarang.” Ujar Hirsan.

Masyarakat pun merasa terbantu dengan aksi sosial yang dilakukan bawaslu ini. pasalnya masker menjadi alat pelindung diri utama, bagi masyarakat saat keluar rumah ditengah pandemi virus corona. manfaat ini dirasakan muhammad ali, yang turut menerima masker.

Dengan ini saya mengucapkan banyak banyak terimakasih lepada bawaslu kabupaten tabalong dengan adanya pembagian masker ini masyarakat bisa terbantu dan memakai masker.” Kata Muhammad Al Katiri.

Sebelumnya Bawaslu Tabalong sempat mengalami kesulitan untuk mendapatkan masker kain murah dengan stok banyak. namun sebelumnya, Polres Tabalong telah membantu Bawaslu untuk mendapatkan masker kain dengan harga yang lebih murah. (Gazali)

Ke Atas