TABALONG HARI INI

Tinjau Posko Cegah Covid-19, Komisi 1 DPRD Tabalong Ajak Warga Ikuti Anjuran Pemerintah

Tabalong – Komisi satu DPRD Tabalong, kembali meninjau posko cegah covid-19, pada kamis 9 April 2020. Tinjauan kali ini dilakukan di desa Padang Panjang kecamatan Tanta. Dalam kunungan kali ini, komisi satu DPRD tabalong meninjau kendala yang dihadapi para petugas satgas cegah covid-19 di Padang Panjang.

Pada kesempatan ini, komisi satu DPRD berdialog dengan petugas. Berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan, ketua komisi satu Supoyo menjelaskan, bahwa pelaksanaan pencegahan melalui posko covid-19 ini masih dapat dikendalikan petugas dengan baik.

“yang jelas kami mengakomodir hal hal yang menjadi hambatan untuk pelaksanaan petugas petugas posko di tempat ini.” Ujar Supriani.

Wakil Ketua Komisi satu DPRD Tabalong, Ferry Elpeni pun mengingatkan warga untuk menaati aturan yang telah disusun pemerintah dalam mencegah covid-19. Salah satunya dengan tidak melakukan perjalanan dan berkumpul dengan orang banyak.

“maka saya menghimbau kepada seluruh warga agar 1. Tidak keluar rumah atau bepergian keluar daerah 2. Hindari tempat tempat berkumpul orang orang banyak 3. Segera melakukan pemeriksaan kesehatan apabila kondisi demam sakit kepala sakit tenggorokan flu batuk dan sesak nafas ke puskesmas terdekat 4. Mari kita bersamasama berdoa memohon kepada allah agar kita terhindar dari virus corona dan segera ditemukan obat penyembuhnya aamin”  kata Ferry.

Tidak hanya meninjau keadaan posko cegah covid19 padang panjang, dalam kesempatan ini komisi satu dprd tabalong juga memberikan dukungan moril dan makanan bagi petugas cegah covid19 padang panjang. (Gazali)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321951
Users Today : 164
Users Yesterday : 561
This Month : 9308
Total Users : 321951
Views Today : 390
Total views : 2110660
Who's Online : 15

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/