TABALONG HARI INI

Tinjau Posko Cegah Covid-19 Di Perbatasan, Ini kata Ketua Komisi 1 DPRD Tabalong

Tabalong – Komisi 1 DPRD kabupaten Tabalong meninjau posko cegah covid-19 yang terletak di depan UPT puskesmas Mungkur Agung Desa Karangan Putih Kecamatan Kelua, pada rabu 8 april 2020. Pada tinjauan ini pihak komisi 1 DPRD Tabalong ingin mengetahui kendala yang dialami para relawan selama melakukan screening pengecekan suhu tubuh.

Ketua komisi 1 DPRD Tabalong, Supriani mengatakan, pihaknya akan menampung semua aspirasi yang mereka dapat ketika kunjungan ke posko cegah covid-19. Aspirasi ini kemudian akan dikoordinasikan ke Dinas Kesehatan Tabalong, selaku mitra kerja komisi 1 DPRD Tabalong.

“Jadi kami himpun dulu setelah kami selesai memonitor perposko ini nanti kami bicarakan dengan kawan-kawan di komisi 1 menghimpun hal-hal yang sdh kami serap di posko-posko dan itu nanti akan kami sampaikan kalau itu merupakan kendala yang ada pada mitra kerja kami yang tentunya dengan dinas kesehatan” jelas Supri.

Selain meninjau posko, adapula relawan covid-19 DPRD Tabalong yang berisikan beberapa anggota DPRD Tabalong, membagikan masker kain di beberapa titik di wilayah selatan Kabupaten Tabalong. Pembagian masker dilakukan di posko cegah covid-19 depan UPT Puskesmas Mungkur Agung, persimpangan kelua, serta di polsek Kelua. (Sherly)

Ke Atas