TABALONG HARI INI

Tekan Penyebaran Covid-19, Pasar Di Wilayah Selatan Tabalong Disemprot Disinfektan

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan Polres Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung dan para relawan, kembali melakukan penyemprotan di fasilitas publik pada 1 April 2020. Penyemprotan kali ini dilakukan di wilayah selatan Tabalong, tepatnya di Kecamatan Kelua dan Banua Lawas.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di pusat keramaian tepatnya di pasar kelua dan banua lawas. Aksi penyemprotan kali ini dipimpin Asisten Perekonomian Dan Pembangunan, Yuhani. Ia menjelaskan penyemprotan ini menjadi salah satu upaya pencegahan covid-19.

“ya hari ini Pemkab TNI dan Polri beserta relawan lainnya melakukan pemyemprotan disinfektan, yang kali ini di kecamatan Kelua dan Banua Lawas, hal ini jelas untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona”  ujar Yuhani.

Yuhani berharap, langkah yang dilakukan 3 pilar ini, mempu mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona di Tabalong, sekaligus memutus rantai virus corona.

Yuhani meminta masyarakat untuk menaati imbauan pemerintah agar terhindar dari pandemi ini. Ia mengajak masyarakat untuk menerapkan physical distancing, atau menjaga jarak antar sesama. (Norman)

Ke Atas