TABALONG HARI INI

Berbagai Unsur Bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan Polres Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung serta tim relawan dari berbagai unsur, secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah tengah Kabupaten Tabalong. Penyemprotan dilakukan pada 31 Maret 2020, yang dimulai dari Pendopo Bersinar Pembataan.

Tim Petugas Penyemprotan dilepas Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama Wakilnya Mawardi, dengan didampingi Kapolres Tabalong AKBP Muchdori dan Dandim 1008 tanjung Infanteri Ras Lambang Yudha, serta Forkopimda lainnya. Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Aksi penyemprotan diawali dengan apel kesipan tugas yang dipimpin Kapolres Tabalong, AKBP Muchdori. Dalam amanatnya, Muchdori mengharapkan partisipasi masyarakat untuk memaksimalkan upaya pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19 di Tabalong.

“Penyemprotan yang dilakukan ini, serentak hal ini sesuai amanat Kapolri untuk mencegah penyebarn virus corona, untuk itu masyarakat diharapkan turut berpartisipasi dalam mengikuti aturan yang pemerintah daerah” ujarnya.

Penyemprotan dilakukan di sepaniang jalan wilayah tengah Tabalong, yang dimulai dari halaman pendopo bersinar pembataan menuju wilayah tanjung. Selain itu penyemprotan juga dilakukan ke wilayah mabuun menuju jalan tanjung baru. (Norman)

Ke Atas