Sosial & Budaya

Catat Tanggalnya, Habib Syech Akan Pimpin Tabalong Bershalawat

RadioSuaraTabalong – Tabalong bershalawat yang akan dipimpin Habib Syech dari Solo direncakan akan digelar pada tanggal 26 Maret 2020, di Tanjung Expo Center Mabuun. Panitia Pelaksana menggelar rapat persiapan terkait kedatangan Habib Syech, Senin (9/3).

Kepastian Habib Syech memimpin Tabalong bershalawat disampaikan Ketua Panitia H Yuhani saat Rapat Persiapan, menurutnya setelah berkomunikasi dengan Habib Bakar anak dari Habib Syech, acara Tabalong Bershalawat dijadwalkan pada tanggal 26 Maret 2020, hal ini mengalami penundaan dari rencana awal tanggal 15 Maret 2020.

“Persiapan pelaksanaan tidak jauh beda saat kita melaksanakan tablik akbar bersama UAS kemarin, keamanannya, tempatnya, parkirnya masih sama, Panitia juga menyiapkan tempat shalat magrib disana,wudhu dan toiletnya, termasuk menyiapkan Bilal dan Imam disana nanti.” Kata Yuhani.

Rapat Persiapan Tabalong Bershalawat bersama Habib Syech, turut dihadiri Wakil Bupati Tabalong Mawardi, sejumlah Kepala SKPD, dan dari Perusahaan dan Perbankan di Kabupaten Tabalong.

Ke Atas