Pemerintahan

DPRD Dukung Operasional Mall Pelayanan Publik

TVTABALONG – Pada awal maret 2020, Mall Pelayanan Publik rencananya akan mulai beroperasi. Hal ini pun disamput baik oleh Wakil Ketua 1 DPRD Tabalong, Jurni, yang ditemui usai rapat dengan LSM Tabalong.

Jurni mengatakan, dengan adanya Mall Pelayanan Publik, maka pemerintah dapat memberikan pelayanan terpadu kepada masayakat hanya melalui satu tempat. Hal ini dinilai sebagai Keberhasilan Tabalong, yang dianggap selangkah lebih maju dibanding kabupaten lain yang ada di Kalsel.

Kami sangat menyambut baik dengan mau dioperasikannya Mall Pelayanan Publik. Artinya pelayanan satu pintu, ya jadi itu menunjukan bahwa Tabalong sudah lebih maju selangkah dari pada kabupaten tetangga kita”. Kata Jurni

“Jadi ini sangat kita sambut baik walaupun Tabalong paling ujung Kalimantan Selatan ternyata sudah bisa melaksankaan pelayanan satu atap seperti dikota-kota maju pulau Jawa”lanjutnya

Mall Pelayanan Publik ini diharapkan dapat mempermudah layanan terhadap masyarakat. Pasalnya seluruh pelayanan publik yang sebelumnya terpisah, kini menjadi satu di Mall Pelayanan Publik. (Sherly Nova)

Ke Atas