Pedidikan

Pengawas SMK Kalsel Apresiasi Kemajuan SMK Tabalong

TVTABALONG – SMK Tabalong, menutup rangkaian kegiataan hari jadinya yang ke 53 tahun pada Senin (3/2/2020), di Pendopo Bersinar Pembataan. Penutupan rangkaian hari jadi dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Tabalong dan Pengawas SMK Kalimantan Selatan, Tri Teguh Bambang.

Dalam kesempatan ini, Tri Teguh Bambang menyampaikan apresiasinya atas kemajuan SMK Tabalong. Ia menilai SMK Tabalong saat ini berkembang pesat. Ia juga menilai saat ini SMK Tabalong mampu bersaing dengan SMK Swasta lainnya di Kalimantan Selatan.

“kalau dilihat dari pertama kali saya hadir kesini, cukup pesat perkembangannya. Dari yang mulai serba sederhana, dari yang serba keterbatasan dibandingkan saat ini sangat maju pesat” ujarnya

Menanggapi apresiasi Tri Teguh Bambang, Kepala SMK Tabalong, berniat terus memajukan sekolah ini. Ia berharap dapat terus meningkatkan kualitas siswanya, sehingga bermanfaat di tengah masyarakat.

“di Hari Jadi yang ke 53 tahun SMKS Tabalong, kami berharap dapat meningkatkan lagi kualitas siswanya, serta lebih maju lagi di tingkat SMK di Kabupaten Tabalong.” kata Kepala SMKS Tabalong, Nisful Taslim Noor

Di akhir acara, diserahkan piala perlombaan, untuk pemenang 4 lomba yang digelar pihak sekolah. Lomba Futsal dan PBB tingkat SMA dimenangkan oleh SMK Negeri 1 Tanjung, Lomba PBB tingkat SMP dimenangkan oleh MTS Nurul Islam Batola. Serta lomba akustik dimenangkan oleh SMA Negeri 2 Tanjung.(ruly)

Ke Atas