Sosial & Budaya

Berikan rasa aman jelang Natal, Dandim 1008/Tanjung bersama Kapolres Tabalong patroli ke gereja-gereja

MediaCenter, Tabalong – Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M bersama Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA, memimpin pelaksanaan patroli gabungan ke gereja-gereja yang sedang melaksanakan malam misa natal, Selasa malam (24/12).

Selesai melaksanakan Patroli gereja, Dandim 1008/Tanjung bersama Kapolres Tabalong melaksanakan pengecekan terhadap Personel di Pos Pengamanan dan Pelayanan terpadu Ops Lilin Intan 2019 Polres Tabalong di Simpang Guru Danau Keluraha Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Pengecekan dilaksanakan guna memeriksa kesiapan petugas demi menjaga kondusifitas serta keamanan pada perayaan malam Natal dan tahun baru di Tabalong.

“Kami berinisiatif turun langsung mengunjungi gereja-gereja sekaligus mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan menyambut perayaan Natal. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dalam perayaan natal 2019” terang Dandim Edy Susanto.

Patroli gabungan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI – POLRI dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tabalong.

Ke Atas