Politik & Hukum

Pemotongan Tebu Warnai Pisah Sambut Kapolres Tabalong

MediaCenter,Tabalong – Setelah tiga tahun dipimpin AKBP Hardiono, tongkat komando Polres Tabalong kini dipegang AKBP Muchdori.

Pergantian jabatan ini dikarenakan AKBP Hardiono yang sebelumnya menjadi Kapolres Tabalong mendapatkan tugas baru sebagai Wakil Kepala SPN Banjarbaru.

Saat pelaksanaan upacara pisah sambut di halaman mapolres, Sabtu (23/11/2019), Hardiono berterimakasih kepada seluruh anggota dan para perwira Polres Tabalong yang membantunya selama bertugas di Bumi Sarabakawa ini.

“Filosofi kita adalah kita semua keluarga, tentunya rasa kebersamaan itulah yang selalu membekas di diri saya,” kata Hardiono.

Dia berpesan kepada kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau kita melayani masyarakat dengan tulus, masyarakat pun dengan tulus memberikan apresiasi kepada kita semua, terus memberikan layanan kepada masyarakat dengan ikhlas” pesannya.

Kedatangan AKBP Muchdori yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit III Dit Reskrimsus Polda Kalsel ini disambut meriah jajaran Polres Tabalong.

Pemotongan batangan tebu yang dilakukan AKBP Muchdori menandai kedatangannya di Polres Tabalong.

Selain itu, di kepalanya juga dipasangkan topi khas kerajinan Dayak yang terbuat dari bahan kulit kayu.

Menjabat sebagai kapolres, Muchdori memohon bimbingan kepada Hardiono yang sudah banyak berjasa untuk kemajuan Polres Tabalong.

“Perjuangan dan kerja bapak (Hardiono), dapat kami lanjutkan mohon bimbingan tentunya” kata Muchdori.

Terlebih beberapa waktu lalu di bawah pimpinan AKBP Hardiono, Polres Tabalong telah mendapatkan penghargaan dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat.

“Harapan besar saya bisa melanjutkan bersama dengan rekan-rekan, tentunya ini bisa dipertahankan,” harapnya. (MC Tabalong/Gilang)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310479
Users Today : 187
Users Yesterday : 554
This Month : 15898
Total Users : 310479
Views Today : 416
Total views : 2048241
Who's Online : 9

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/