Ekonomi & Bisnis

Diresmikan Bupati, KFC Mulai Beroperasi di Tabalong

Media Center, Tabalong – Gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, resmi beroperasi.

Ini ditandai dengan peresmian yang dilakukan Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, Jumat (22/11/2019).

Salah satu investasi waralaba terbesar di Indonesia tersebut, beroperasi untuk pertama kalinya di Tabalong.

Dalam sambutanya, bupati mengaku bangga dengan kehadiran KFC di Kabupaten Tabalong.

Secara khusus, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Fastfood Indonesia, selaku pemegang hak tunggal waralaba KFC di Indonesia, yang mau berinvestasi.

“Saya juga bangga dengan pihak KFC yang mempekerjakan sebanyak 18 karyawan dan karyawatinya yang berasal dari warga Tabalong, saya berharap kedepannya bisa ditambah lagi,” katanya.

Gerai KFC ini sangat dinantikan tidak hanya warga masyarakat Tabalong, tetapi juga kabupaten tetangga diantaranya Balangan, HSU dan Tamiyang layang.

Regional Marketing Manager KFC Kalimantan, Juliannor R, saat diwawancarai mengatakan, gerai KFC Kota Tabalong yang baru saja diresmikan merupakan gerai ke-732.

“Sebelum dibukanya KFC di Tabalong kami sudah melakukan beberapa kali survei dan Tabalong sangat bagus karena disini banyaknya perusahaan swasta yang ada di Tabalong,”tuturnya

Dalam peresmian tersebut, sejumlah pejabat SKPD di Tabalong turut hadir, di antaranya Dandim 1008, Kepala Kantor Urusan Agama Kab Tabalong, Ketua MUI. (MC Tabalong/Mona)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

304634
Users Today : 385
Users Yesterday : 535
This Month : 10053
Total Users : 304634
Views Today : 2894
Total views : 2016905
Who's Online : 19

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/