Politik & Hukum

BNN Kabupaten Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung Sinergi Berantas Narkoba

MediaCenter, Tabalong – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tabalong sambangi Makodim 1008 Tanjung, Kamis (24/10/2019) untuk melakukan kerjasama dalam memberantas peredaran narkotika.

Hal tersebut diperkuat dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang perjanjian kerjasama pemberantasan narkoba antara Kodim 1008 Tanjung dengan BNN Kabupaten Tabalong.

Kepala BNN Kabupaten Tabalong, AKBP Husni Thamrin, pimpin langsung ke Makodim 1008 Tanjung dan disambut Dandim, Letkol Arm Edy Susanto.

“Penanganan penyalahgunaan dan peredaran narkoba membutuhkan perhatian dan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu Kodim 1008 Tanjung akan selalu siap bersinergi dengan Polres dan BNN Kabupaten Tabalong,” kata dandim.

Ditegaskan dandim, pihaknya siap membantu BNN Kabupaten Tabalong dalam memerangi peredaran Narkoba di daerah yang bertajuk Bumi Sarabakawa ini.

Sementara, Kepala BNN Kabupaten Tabalong, AKBP Husni Thamrin, menuturkan, kerjasama ini diharapkan dapat membantu tugas BNN dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tabalong.

“Terimakasih kepada komandan dan Kodim 1008 Tanjung atas terjalinnya kesepakatan kerjasama bersama dalam rangka penanganan penyalahgunaan dan peredaran narkotika,” pungkasnya. (MC Tabalong/Irwin)

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Ke Atas