Pemerintahan

Matangkan Persiapan Sambut HUT ke-54 Kabupaten Tabalong

MediaCenter, Tabalong-Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Kabupaten Tabalong yang jatuh setiap 2 Desember, persiapan terus dilakukan jajaran Pemkab Tabalong.

Salah satunya dengan menggelar rapat persiapan peringatan HUT ke-54 Kabupaten Tabalong 2019, di Aula Penghulu Rasyid, Selasa (15/10/2019).

Direncanakan acara puncak pada HUT ke-54 Kabupaten Tabalong akan dilaksanakan 4 Desember 2019.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kabupaten Tabalong akan lebih berfokus pada pencahayaan kota dengan lampu hias.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, yang memimpin rapat memberikan arahan agar kata “Terdepan” menjadi tema pada HUT ke-54 yang akan datang.

“Saya minta agar tema hari jadi Kabupaten Tabalong memuat kata Terdepan dan dikembangkan menjadi kalimat. Misalkan Kerjasama Mewujudkan Tabalong Terdepan di Kalsel, silahkan bisa dikembangkan dengan kalimat lain,” ujar Anang saat menyampaikan paparannya.

Anang juga menegaskan agar persiapan HUT ke-54 Kabupaten Tabalong bisa dilakukan secara matang, sehingga acara terlaksana sukses, meriah, dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, Iptu Sang Putu Raka selaku Kasat Sabhara Polres Tabalong menyampaikan usulan agar di HUT ke-54 Kabupaten Tabalong bisa mengajak masyarakat dalam menjaga membersihkan demi menuju Tabalong lebih bersih dan sehat. (MC Tabalong/Maimun).

Ke Atas