Olahraga

Pemkab Tabalong dan Tala Jalin Silaturahmi Lewat Pertandingan Olahraga

MediaCenter, Tabalong- Jalin persahabatan dan silaturahmi, Pemkab Tabalong dan Tanah Laut (Tala) menggelar pertandingan olahraga.

Ada beberapa pertandingan olahraga yang dilakoni kedua pemkab ini selama dua hari, dari 12 dan 13 Oktober 2019 di Kabupaten Tabalong.

Salah satu pertandingan persahabatan yang dilakukan, uji ketangkasan dalam bermain Tenis antara tim pemkab Tabalong dan tim Pemkab Tala, Minggu, (13/10/2019) di Lapangan Tenis Taruna Tanjung.

Pertandingan berjalan seru dan ramai disertai dengan applause dari rekan-rekan yang hadir, terutama ketika ada pukulan yang memenangkan hingga pukulan out.

Yuzan Noor, selaku pihak Koordinasi pertandingan persahabatan olahraga Tenis, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi atau kunjungan rutin setiap tahun antara pemkab Tabalong dan pemkab Tala.

“Kegiatan kunjungan sudah berlangsung sejak lama dengan diisi beberapa kegiatan olahraga seperti Tenis, Futsal, dan Sepak Bola. Pemkab Tanah Laut menyiapkan 25 orang pemain Tenis, dan kita juga menyeimbangkan dengan menurunkan 30 orang pemain,” ujar Yuzan saat diwawancarai.

Turut hadir dalam pertandingan, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani berserta jajaran, dan mantan Bupati Tala, H Ardiansyah berserta jajaran. (MC Tabalong/Maimun).

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Ke Atas