Pemerintahan

Peran Orari Sangat Penting Di Masyarakat

Media Center,Tabalog- Keberadaan pengurus Orari lokal Kabupaten Tabalong, masa bakti 2019-2022 diharapkan dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.

Itu dikatakan Ketua Orari Lokal Tabalong, H Norhasani (YB7HNS), seusai melantik pengurus Orari Lokal Tabalong di Aula Islamic Center, Kecamatan Murung Pudak, Sabtu (12/10/2019).

H Norhasani berkeinginan pengurus san anggota Orari Lokal Tabalong menjalin sinergitas dengan semua pihak baik pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatkan lainnya membangun Kabupaten Tabalong, terutama kegiatan sosial, seperti bencana alam, kesehatan serta kegiatan kemanusian lainnya.

“Kedepannya saya akan menambah anggota Orari yang saat ini 263, target kedepannya bisa mencapai 400,” jelasanya saat diwawancarai

Pelantikan pengurus Orari Lokal Tabalong itu diawali Wakil Ketua Orari Daerah Kalimantan Selatan, Masdulhak YB7IW yang menyerahkan bendera berlambang Orari kepada H Norhasani.

Acara pelantikan dihadiri Bupati Tabalong yang diwakili Asisten Perekonomian Dan Pembangunan H Yuhani dan segenap pengurus Orari se Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan Bupati Tabalong yang dibacakan H Yuhani,mengatakan, peran anggota yang tergabung dalam organisasi orari sangatlah membantu dan dirasakan masyarakat.

“Kecepatan dan keakuratan informasi yang dikelola Orari selama ini dalam membantu kinerja pemerintah utamanya dalam beberapa kegiatan sosial maupun kebencanaan sanggatlah bermanfaat,”tuturnya. (MC Tabalong/Mona)

Ke Atas