Olahraga

Tingkatkan Silahturahmi antar Pekerja, FKSPM Gelar Turnamen Bulutangkis

MediaCenter, Tabalong-Menumbuhkan silahturahmi agar terjalinnya hubungan lebih baik lagi antar seluruh pekerja, Forum Komunikasi Serikat Pekerja Mandiri (FKSPM) menggelar Turnamen Bulutangkis.

Turnamen Bulutangkis FKSPM Site Adaro 2019 ini dilaksanakan, Senin, (7/10/2019) di Gelanggang Olahraga Pendopo, Tanjung.

“Dengan adanya turnamen ini, teman makin lebih banyak, badan bisa sehat, dan dalam bekerja terus bersemangat,” kata Arliansyah selaku Ketua Pelaksana Turnamen.

Disampaikannya pelaksanaan turnamen bulutangkis ini pertama kalinya dilaksanakan di tahun ini

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses dan ke depannya saya berharap cabang olahraga lainnya bisa ditambah seperti futsal, tenis meja dan lainnya,” imbuhnya.

Selanjutnya dalam turnamen ini, sejumlah atlet yang ikut bertanding merupakan pekerja yang tergabung dalam FKSPM Site Adaro, dimana setiap perusahaan menurunkan dua tim sebagai perwakilan disetiap perusahaan.

“Jumlah atlet yang ikut merupakan perwakilan pekerja di sembilan perusahaan diantaranya Adaro begining, Pama Persada Nusantara, Trakindo, Buma, MSW dan perusahan lainnya yang ada di Tabalong,” tambahnya.

Sementara, Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tabalong, H Abdul Syarif Mirza, saat menghadiri pembukaan turnamen sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang dilaksanakan FKSPM Site Adaro ini.

Menurutnya kegiatan ini sangat bagus dalam menjunjung tinggi sportivitas dan silahturahmi antar pemain yang tergabung dalam FKSPM.

“Karena FKSPM ini adalah mitra kerja Pemda terutama Dinas Tenaga Kerja, tentunya Pemerintah daerah tentunya sangat mendukung sekali terselenggaranya kegiatan ini,” tutur Mirza.

Adapun pertandingan Bulu Tangkis ini dilaksanakan selama enam hari, dan permainan menggunakan nomor ganda dengan sistem gugur, yang terdiri dari tiga partai sedangkan juara yang di perebutkan berupa trophy dan uang tunai dengan total Rp 9 juta. (MC Tabalong/Sy).

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Ke Atas