Sosial & Budaya

Wabup Ingatkan Soal Ketepatan Data Penerima Bantuan

Media Center, Tabalong- Wakil Bupati Tabalong H Mawardi serahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di tiga Kecamatan wilayah utara, masing-masing di Kecamatan Upau, Kecamatan Muara uya dan Kecamatan Jaro, Kamis (3/10/2019).

Penyerahan dilakukan secara simbolis bantuan kepada lima orang penerima PKH, disertai juga untuk lima orang penerima Kartu Indonesia Sehat, lima orang orang non PKH, tiga orang KPM lanjut usia dan tiga orang anak KPM berprestasi.

Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan bantuan pangan ini merupakan program pemerintah pusat serta pemerintah daerah untuk membantu warga tidak mampu dalam pemenuhan gizi sehari-hari.

“Sebagaimana penerima bantuan pangam di daerah kita kabupaten Tabalong ini sebanyak 9.732 keluarga dari Kementerian Sosial dan 3.409 keluarga memperoleh bantuan dari daerah Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan rincian 20 kg beras dan 1 kg telur, “tuturnya.

Dirinya juga imbau kepada seluruh pihak yang terlibat agar mengedepankan ketepatan data, agar semakin tepat data maka ketajaman program ini semakin baik. MC Tabalong/Mona

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Ke Atas