Pedidikan

Juara FASI Tabalong Disiapkan Berlaga ke Tingkat Provinsi

MediaCenter, Tabalong- Gelaran Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) tingkat Kabupaten Tabalong, 23-24 September 2019, yang dipusatkan di halaman Pendopo Bersinar, Tanjung, secara resmi berakhir.

Kegiatan ini resmi berakhir setelah ditutup Bupati Tabalong yang diwakili Asisten Pembangunan dan Perekonomian Pemkab Tabalong, H Yuhani, Selasa (24/6)9/2019).

Penutupan ini juga dihadiri langsung pembina Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Hj. Syarifah Syifa.

Ketua pelaksana, H Padhli, dalam sambutanya, mengatakan, pada penutupan ini pemenang lomba FASI tingkat Kabupaten Tabalong selain mendapatkan piala juga mendapatkan hadiah menarik dan uang pembinaan.

“Selanjutnya para pemenang akan dibina untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba di tingkat provinsi kurang lebih lima bulan lagi dan nantinya kami akan menyesuaikan dengan anggaran agar nanti orang tua para pemenang bisa ikut serta mendampingi anak tercinta,” jelasnya saat diwawancarai.

Sementara, Bupati Tabalong dalam sambutananya yang dibacakan Asisten Pembangunan dan Perekonomian, H Yuhani, mengatakan dengan adanya festival anak saleh ini maka setiap tahunnya bisa melahirkan juara-juara di setiap bidang yang diperlombakan.

“Keberhasilan yang tak ternilai harganya yaitu kesuksesan kita semua dalam mempertahankan keagungan syiar Islam serta memunculkan idola-idola baru di Kabupaten Tabalong yang tercinta,”tuturnya. MC Tabalong/Mona

Ke Atas