Sosial & Budaya

Kwarcab Tabalong Bantu Korban Kebakaran Hikun

MediaCenter, Tabalong – Bakti sosial yang dilakukan Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Tabalong dengan memberikan bantuan untuk 4 kepala keluarga korban kebakaran jalan Basuki Kelurahan Hikun RT 04, Kecamatan Tanjung.

Bantuan yang diberikan berupa dana sebesar Rp14 juta untuk masing-masing kepala keluarga, serta baju layak pakai yang disumbangkan anggota pramuka Kwarcab Kabupaten Tabalong.

Bantuan tersebut, diserahkan secara langsung kepada korban musibah kebakaran oleh Agus Musdian selaku Sekertaris Bidang Pengabdian Masyarakat Humas dan Informatika yang juga selaku koordinator Gelar Senja. Selasa, (17/9/2019) sore.

“Alhamdulillah ini adalah sumbangan dari adik-adik Kwartir Cabang Kabupaten Tabalong dengan dana yang diberikan Rp14 juta untuk masing-masing korban, dan juga ada beberapa pakain layak pakai. Dana ini dibagikan kepada empat kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran rumah,” tutur Agus saat mewakili pemberian bantuan di Pendopo Bersinar Pembataan.

Bantuan yang diberikan diharap bisa membantu bagi para korban kebakaran, dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Sementara itu, salah seorang korban musibah kebakaran dari Kelurahan Hikun RT 04, Kecamatan Tanjung mengapresiasi Kwacab Kabupaten Tabalong atas perhatian dan bantuan yang diberikan. (MC Tabalong/Maimun).

Ke Atas