Pedidikan

Puncak HUT SMAN 2 Tanjung Berlangsung Meriah

MediaCenter,Tabalong – Puncak peringatan HUT SMAN 2 Tanjung bertajuk Diamond III, Selasa (17/9/2019), dimeriahkan sejumlah penampilan dari siswa- siswi hasil gagasan dari Osis dan MPK Tahun pelajaran 2019-2020.

Kegiatan yang digelar di Gedung Sarabakawa ini mengambil tema estetik, yang berarti sederhana tetapi tetap memberikan kesan berarti dan melambangkan sosok orang yang sedang bahagia namun temannya ikut serta dalam kebahagian itu.

“Meskipun sederhana acara ini mudah-mudahan bisa memberikan kesan yang bermakna,” ucap ketua Panitia Kegiatana, Jahriannor saat diwawancara awak Media Center.

Dirinya berharap kedepan SMAN 2 Tanjung semakin lebih baik dan diamond berikutnya lebih mewah dan lebih sukses lagi.

Meskipun dalam pelaksanaan HUT SMAN 2 Tanjung terasa sederhana, Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjung, Hidayat, sangat mengapresiasi hasil kerja semua siswa yang tergabung dalam kepanitiaan untuk mensukseskan acara HUT ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini terutama siswa-siswi dari Osis dan MTK SMAN 2 Tanjung, yang akhirnya kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Hidayat.

Sementara Bupati Tabalong dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Kesbangpol, Rahmadi Amir, menyambut baik dilaksanakan kegiatan ini.

“Karena seperti inilah kemampuan dan kualitas serta kemampuan anak didik sebagai generasi penerus bangsa dapat dikembangkan seluas -luasnya,” katanya.

Diharapkannya, momen ini bisa menjdi wahana untuk mengekspresikan sekaligus mengeksploitasi segala potensi yang dimiliki masing-masing siswa.(MC Tabalong/Sy)

Ke Atas