Pemerintahan

Pelihara Integritas dan Etos Kerja

MediaCenter, Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi bertindak sebagai inspektur apel hari kesadaran nasional (HKN) di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Selasa (17/9/2019).

Dalam amanatnya, Mawardi mengajak kepada aparatur sipil negara (ASN) untuk merefresh semangat pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita jadikan Sapta Marga, Tri Brata dan Panca Prasetya KORPRI yang tadi baru didengarkan bersama sebagai pelecut semangat kita dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” katanya.

Kemudian, mewujudkan serta memelihara integritas, etos kerja dan gotong royong.

“Dengan harapan pengabdian tersebut membuahkan hasil optimal berupa kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,”tuturnya.

Selain itu, Mawardi juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kapolres Tabalong beserta jajarannya, jnstansi vertikal, PT Adaro Indoensia dan mitra serta seluruh instansi yang telah mendukung terlaksananya tertib berlalu lintas di Tabalong,

“Berkat mereka, pada hari Minggu kemarin, Kabupaten Tabalong berhasil mempertahankan piala Wahana Tata Nugraha untuk kategori Kota Kecil dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia,” katanya.

Dia membeberkan angkutan pelajar telah menjadi pioner di Kalimantan Selatan dalam usaha bersama mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya bagi kalangan pelajar.

“Kedepannya, teman teman dari Dinas Perhubungan dengan Diskominfo Statistik Kabupaten Tabalong akan membuat terobosan dan inovasi yang semakin memudahakan pelajar dan masyarakat umum memanfaatkan transportasi public di Kabupaten Tabalong,” pungkasnya. (MC Tabalong/Irwin)

Ke Atas