Khas Daerah

Pertamina Punya Andil untuk Pembangunan Tabalong

MediaCenter,Tabalong – Malam pisah sambut pekerja dan Management PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field berlangsung dengan sukacita.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Mustika Patra Komplek Pertamina Murung Pudak, Tanjung, Rabu (11/9/2019) malam ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh rekan kerja yang akan mutasi ditempat kerja barunya.

“Sejatinya mutasi atau perpindahan adalah hal yang biasa yang tujuannya mengembangkan rekan semuanya dalam karier lebih baik lagi , juga untuk memenuhi kebutuhan dari perusahaan,” kata Irwan Juhri yang menjabat sebagai Asset 5 General Manager di PT Pertamina Tanjung.

Dirinya menambahkan, andaikata nantinya saya maupun rekan lainnya diharuskan pindah kerja yakinlah itu adalah terbaik bagi kita.

“Karena terkadang menurut kita tidak baik ternyata itu baik menurut allah,oleh sebab itu jangan pernah kita berburuk sangka kepada allah karena pasti memberikan jalan terbaik bagi kita,”imbuhnya lagi.

Selain mengucapkan selamat bertugas kepada rekan kerja yang meninggalkan, Irwan juga berpesan untuk tidak melupakan Tanjung.

“Karena Tanjung bikin kita kangen, hal itu karena rekan semuanya sudah minum air Tabalong,”celetuknya.

Sementara salah satu rekan kerja yang mutasi, Firdaus Sabarudin, yang sekarang sudah ditempatkan di Kantor PT Pertamina EP Pusat Jakarta sebagai
Surface Facilities Advisor mengaku selama bekerja di Tanjung dirinya merasakan indahnya kekeluargaan yang sangat tinggi serta sangat dihargai.

“Mungkin kalau boleh saya sebut pertamina ini muspida keenam, selama disini kami rasanya sangat di hargai . terimakasih atas bimbingan bupati dan Field genaral manager selama ditanjung semoga saya dan bersama rekan lainnya yang meninggalkan atau mutasi bisa berkarier lebih sukses lagi,”harapnya.

Diacara yang sama juga, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menilai acara pisah sambut ini bukan acara perpisahan tetapi malam reuni para lapangan field Manager terbaik yang pernah bertugas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman yang pindah tugas saya kira Tanjung, Murungpudak, insya allah bisa memberikan kenangan khusus bagi teman sekalian,”tuturnya.

Bupati berharap hubungan persahabatan dan hubungan antara pemda dengan rekan kerja Pertamina terus terjaga dan dipertahankan dengan baik.

Sebab menurut sejarah Murungpudak, notabene yang di sini ada kegiatan Pertaminanya, mempunyai andil besar terhadap kemajuan kabupaten Tabalong.

“Saya berterima kasih kepada rekan pertamina semuannya, atas pembenahan di Murung Pudak ini,”pungkasnya.(MC Tabalong/Sy).

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Ke Atas