Pemerintahan

Veteran Terima Santunan di Hari Kemerdekaan

MediaCenter, Tabalong – Usai Upacara HUTke-74 RI di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Bupati H Anang Syakhfiani berserta jajaran melanjutkan dengan makan siang bersama dengan Verteran Kabupaten Tabalong.

Kesempatan bertemu langsung dengan pejuang di Tabalong, di di Wisma Tamu Pendopo Bersinar, Sabtu, (17/8/2019) ini juga diisi bupati dengan menyerahkan santunan dan memberikan kursi roda kepada veteran.

Saat menyampaikan sambutan, Anang mengatakan, rasa senangnya setiap tahun yang bertepatan dengan 17 Agustus bisa bertemu dengan veteran.

Menurutnya pula penghormatan tertinggi diberikan kepada veteran Kabupaten Tabalong.

“Kita doakan semoga para pahlawan, pejuang tokoh veteran Kabupaten Tabalong yang telah mendahului kita di terima di sisi Allah SWT, dan beliau yang masih hidup doakan semoga panjang umur, disehatkan badan, dimurahkan rezeky dan bisa selalu bersama-sama kita membangun Tabalong,” ujar Anang.

Selain mendoakan para veteran, Anang juga meminta doa kepada veteran agar selalu di jalan Allah dan selalu meluruskan hati dan niat untuk menjalankan amanah selagi masih diberikan kepercayaan serta diberikan tugas oleh negara dan pemerintah.

“Sehingga Kabupaten Tabalong Banua Sarabakawa yang sama-sama kita cintai terus maju dan berkembang.” Imbuhnya. (MC Tabalong/Maimun).

Ke Atas