Sosial & Budaya

Kodim 1008 Tanjung Sosialisasikan Lomba Karya Tulis untuk Pelajar

MediaCenter, Tabalong – Menarik minat para pelajar untuk bisa berpartisipasi pada lomba Karya Tulis Pelajar tingkat SLTA, Kodim 1008 Tanjung menggelar sosialisasi di aula Pandu Sakti, Kamis, (8/8/2019)

Sosialisasi ini diikuti sebanyak 35 siswa-siswi tingkat SLTA yang ada di Kabupaten Tabalong

Untuk lomba karya tulis ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI tahun 2019 yang diselenggarakan Pusat Pengkajian Strategis Tentara Nasional Indonesia.

Tema lomba karya tulis kali yang menyasar kalangan pelajar ini mengangkat ‘Peran Pelajar atau Generasi Muda dalam Kontribusi Positif Mencintai Indonesia”.

“Saya sangat meangpresiasi antusias para pelajar yang berhadir dan bersemangat menyambut kegiatan lomba karya tulis ini,” ujar Kapten Inf Fendry Pasi Teritorial yang bertindak sebagai pemateri.

Diharapkannya, sosialisasi yang dilakukan bisa menarik minat para pelajar untuk berpartisipasi dalam lomba karya tulis tersebut.

Melalui lomba karya tulis ini, semoga dapat benar-benar membingkai rasa cinta terhadap Bangsa Indonesia bagi para generasi muda, sehingga nilai-nilai cinta tanah air Indonesia akan terpatri di dalam hati sanubari mereka.

Adapun ketentuan lomba karya tulis adalah penulisan berupa essay (font Arial 12, spasi 1,5 dengan jumlah 6-7 lembar).

Naskah dikirimkan ke panitia melalui website pusjianstra-tni.mi.id atau Email pusjianstra42@gmail.com. Pendaftaran gratis dan telah dibuka mulai 01 Agustus sampai 20 September 2019.

Pengumuman untuk 5 pemenang terbaik akan diumumkan pada 11 Oktober. Banyak hadiah menarik hingga puluhan juta rupiah. (MC Tabalong/Irwin)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310573
Users Today : 281
Users Yesterday : 554
This Month : 15992
Total Users : 310573
Views Today : 666
Total views : 2048491
Who's Online : 8

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/