Politik & Hukum

Pria Gorontalo Duduki Kursi Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong

MediaCenter,Tabalong – Syamsidar Monoarfa pria kelahiran gorontalo ini resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong mulai, Jumat (2/8/2019) kemarin menggantikan Gde Made Pasek Swardhyana yang pindah tugas ke Kalimantan Timur.

Dalam acara pisah sambut Kepala Kejari Tabalong, hari ini, Sabtu, (3/8/2019) di Gedung Pendopo Bersinar Pembataan, didampingi istrinya tidak banyak yang disampaikan oleh Syamsidar.

“Jujur saya tidak menyangka akan bertugas disini. Dan banyak yang belum saya ketahui, saya siap menjalankan tugas disini dan melanjutkan tugas Kajari sebelumnya,” ujar pria yang bertugas sebagai Kejari Seram Bagian Timur saat ditemui oleh Kru Media Center Tabalong.

Dia berharap seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tabalong untuk bisa bekerjasama. Demikian juga dengan Forkopimda serta masyarakat di Kabupaten Tabalong.

Hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, H Darwin Awi, Forkopimda di Kabupaten Tabalong, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tabalong, serta para kepala SKPD setempat.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengatakan dengan adanya Kajari yang baru ini hendaknya dapat bersinergi dengan baik dalam mempertahankan dan meningkatkan kerjasama yang telah dilakukan selama ini.

“Terima kasih atas dedikasi Bapak Gde yang sudah bertugas dengan baik di Kejari Tabalong. Kita doakan semoga tambah sukses ditempat barunya,” ujarnya.

Senada Gde Made Pasek Swardhyana sebagai mantan Kajari Tabalong pun mengucapkan terimakasih telah berkesempatan tugas di Kabupaten Tabalong. Selama bertugas cukup banyak kesan yang didapatnya.

Apalagi para Forkopimda di Kabupaten Tabalong telah memberikan dukungan penuh selama bertugas di Kabupaten Tabalong.

“Selama 1 tahun 3 bulan saya bertugas disini. Dan saya sangat kerasan. Banyak bantuan yang diberikan kepada saya dalam menjalankan tugas di Kabupaten Tabalong ini,” pungkasnya.

Gde Made akan menjalani tugas barunya sebagai Asisten Tindak Pidana Umum di Kalimantan Timur. (MC Tabalong/Irwin)

Ke Atas