Khas Daerah

Lima Ribu Peserta Padati Fun Walk HUT BPR

MediaCenter,Tabalong – Ribuan masyarakat serta karyawan BPR-BPRS Se-Kalimantan Selatan memadati Tanjung Expo Center untuk mengikuti Fun Walk yang diadakan oleh BPR Tabalong Bersinar dalam rangka HUT BPR-BPRS Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal ini diperkuat oleh Komisaris Utama BPR Tabalong Bersinar, Ahmad Jubair yang mengklaim bahwa peserta yang turut ambil bagian dari fun walk ini mencapai 5000 orang.

“Kita menyediakan 5000 kupon, dan alhamdulillah terpakai semuanya, berarti jumlah peserta hari ini lima ribu” Kata Jubair saat ditemui di Tanjung Expo Center, Mabuun, Minggu (14/7).

Adapun hadiah yang diberikan pada fun walk ini ada berupa 2 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, kulkas, dispenser, serta kipas angin.

Jubair berhaparap melalui Fun Walk ini masyarakat bisa lebih mengenal lagi BPR Tabalong Bersinar, dan bisa menabung di Bank BPR.

“Masyarakat makin kenal BPR, makin percaya untuk menabung di BPR, makin bisa mengakses keuangan dari BPR dengan pinjaman kredit gerbang emas itu.” Jelasnya.

Sementara itu, Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani yang juga ikut jalan santai bersama mengapresiasi pelaksanaan HUT BPR-BPRS Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Dalam kesempatan ini, Anang juga menyampaikan kepada para peserta fun walk bahwa BPR Tabalong memiliki program kredit gerbang emas dengan bunga 0%.

“pinjaman kredit ini yang sama sekali tanpa bunga, dan ini menjadi program unggulan Bank BPR Tabalong Bersinar” Kata Anang. (MC Tabalong/Gilang)

Ke Atas