Pemerintahan

35 orang Anggota DPRD Barito Kuala Kunjungan Kerja ke Tabalong

Tabalong, MediaCenter – Pemerintah Kabupaten Tabalong menjadi lokasi kunjungan kerja Anggota DPRD Batola komisi I, II, dan III terkait tahapan penyusunan APBD, RKPD, dan RPJMD. Jumlah Anggota DPRD Barito Kuala dalam kunjungan tersebut  sebanyak 35 orang. Selasa, (2/7/2019).

Rangkaian acara kunjungan kerja diawali dengan tukar pendapat antara DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan DPRD Kabupaten Tabalong dalam pembahasan untuk mengetahui tentang APBD, RKPD, RPJMD yang berlangsung di Kabupaten Tabalong.

Maksum Dahlan selaku wakil ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong menyambut baik kedatangan rombongan tersebut, hal ini karena pada kesempatan kedua belah pihak dapat saling bersinegris dan bertukar pendapat khususnya dalam hal APBD yang akan datang.

“Teman kita dari Barito Kuala ingin bertukar informasi bagaimana keadaan DPRD Kabupaten Tabalong tentang tahapan ini untuk penyampaian KUA-PPAS, yang masih dalam proses” Ujar Dahlan.

Dalam kesempatan yang sama DPRD Barito Kuala juga menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya yakni terkait regulasi pengajuan KUA-PPAS. “Pengajuan KUA-PPAS awal Juli minggu pertama,dan Kabupaten Barito Kuala sudah menyiapkan itu. Untuk menyikapi itu baik anggota DPRD pemerintah daerah akan mengadakan rapat.” Ungkap Muhris Effendy selaku Anggota DPRD Barito Kuala saat diwawancarai oleh crew Media Center” (MC Tabalong/Maimun).

Ke Atas