Khas Daerah

Jelang Penilaian Hatinya PKK, ASN Tabalong Bantu Bersihkan Desa Kambitin

MediaCenter,Tabalong – Jelang lomba penilaian HATINYA PKK  (Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman bersama Tim Penggerak PKK),  Puluhan Instansi yang ada di Kabupaten Tabalong bersama dengan masyarakat desa Kambitin Raya bergotong royong bersih-bersih dan menanam sejumlah tanaman, Jumat (14/6/2019).

H. Zulfan Noor mengatakan kegiatan jumaat bersih kali ini ditempatkan di Desa Kambitinn dalam rangka jelang penilaian lomba Hatinya PKK tingkat Nasional. Untuk diketahui Desa Kambitin Raya terpilih sebagai salahsatu nominasi nasional lomba Hatinya PKK.

“ini dilakukan untuk mendukung masyarkat kambitin agar bisa terciptanya lingkungn yang asri.” jelasnya.

Selain bersih-bersih, para ASN bersama dengan masyarakat menanam beberapa tanaman diantaranya ubi-ubian, kacang tanah, sereh untuk memperindah halaman.

Sementara itu, salah satu warga Desa Kambitin Raya, janimal Ali sanggat senang Desa Kambitin raya bisa wakili Provinsi Kalimantan Selatan ditingkat Nasional.

“semoga kambitin bisa menjadi terbaik ditingkat Nasional.” Katanya.

Rencanaya, Tim Penilai Lomba Hatinya PKK ini akan datang ke Tabalong pada tanggal 11 Juli 2019. (MC Tabalong/Mona)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310465
Users Today : 173
Users Yesterday : 554
This Month : 15884
Total Users : 310465
Views Today : 387
Total views : 2048212
Who's Online : 10

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/