Sosial & Budaya

Jelang Peniliaian, Anang Yakin Kambitin Raya Bisa Ciptakan Lingkungan Yang Asri

MediaCenter,Tabalong – Jelang Kesiapan lomba Hatinya PKK tingkat Nasional mewakili Kalimantan Selatan pada bulan Juli mendatang, Warga Desa Kambitin Raya terus tingkatkan kerja bakti dan bergotong royong.

Dalam hal ini Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani beserta jajaran SKPD dan Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong Hj.Syarifah Syifa juga ikut meninjau secara langsung kesiapan Desa Kambitin Raya.

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani berkeyakinan bahwa nantinya warga Kambitin Raya bergotong royong pasti bisa menciptakan lingkungan yang indah dan membuat orang yang datang terkesan dengan permandangan desa yang indah dan asri.

“Kambitin Raya sudah menjadi juara 1 di tingkat provinsi Kalimantan Selatan dan layak nominasi untuk juara tingkat Nasional, adapun beberapa hal yang masih perlu dibenahi akan secepatnya dibenahi dan ditanggani oleh beberapa  instansi terkait, ” Jelasnya saat ditemui di Kambitin, Selasa (11/6).

Di tempat yang sama, Camat Tanjung Zainuddin mengatakan peran serta dari masyarakat dan instansi terkait pada lomba hatinya PKK tingkat Nasional ini sangatlah penting.

“Selain peran masyarakat, dinas instansi terkait diantaranya Dinas Lingkungan Hidup mengarahkan sejumlah petugas kebersihan dan membantu menanan tanaman.” Tuturnya. (MC Tabalong/Mona).

Ke Atas
Konten Dilindungi!