Sosial & Budaya

Saat Salat Id Idulfitri, Bupati Inginkan Warga Semakin Cintai Tabalong

MediaCenter,Tabalong – Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani bersama dengan Wakil Bupati Tabalong, H. Mawardi melaksanakan Salat Id Idulfitri 1440 H di Masjid Ash Shiratal Mustaqim, Tanjung (5/6).

Sebelum melaksanakan salat id, Bupati Tabalong yang berkesampatan untuk menyampaikan sambutan mengharapkan kepada masyarakat tabalong menjadikan momentum hari raya idulfitri ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Anang juga berharap bahwa perayaan idulfitri ini juga dijadikan momentum untuk makin mencintai kabupaten Tabalong ini, karena menurutnya satu hal yang memacu percepatan pembangunan di Tabalong ini adalah adanya dukungan dari masyarakat sekalian.

“Karena kalau kita ingin memacu percepatan pembangunan di daerah ini, maka syaratnya ialah kita harus mencintai daerah ini.” Pungkasnya.

Tidak hanya bupati dan wakil bupati, Ketua DPRD Kabupate Tabalong, H. Dawrin Awi dan Komandan Kodim 1008/Tanjung, Letkol, Arm. Edi Susanto juga melaksanakan Salat Id Idulfitri 1440 H di masjid Ash Shiratal Mustaqim. (MC Tabalong/Gilang).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310571
Users Today : 279
Users Yesterday : 554
This Month : 15990
Total Users : 310571
Views Today : 661
Total views : 2048486
Who's Online : 3

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/