Sosial & Budaya

Pembagian Zakat Fitrah di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung Kini Gunakan Kupon

MediaCenter,Tabalong – Untuk pertama kalinya, Panitia Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung membagikan zakat fitrah menggunakan kupon.

Di tahun lalu, Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung membagikan zakat fitrah dengan mendatangi rumah-rumah yang sudah terdata.

Pembagian zakat fitrah dilaksanakan pada hari selasa pukul empat sore sampai selesai di sekretariat masjid, sebelumnya kupon sudah dibagi di 7 RT yang ada di Kelurahan Tanjung.

Ketua pelaksana zakat fitrah Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, H. Padli mengatakan pembagian zakat fitrah mengunakan kupon agar memudahkan dalam pembagian dan menghindari tumpang tindihnya masyarakat dalam pendataan.

“Secara langsung kami bisa bertatap muka dengan yang berhak menerima zakat fitrah, kali ini yang mendapatkan zakat fitrah terbagi dari tukang becak,tukang ojek,pendorong grobak ada 300 orang, fisabilillah 50 orang, mualaf 3 orang, ibnusabil 15 orang dan badan amil 16 orang,” tuturnya saat ditemui di Tanjung , Selasa (5/6/2019).

Ia berharap dalam pembagian kali ini bisa mencapai keadilan agar masyarakat kurang mampu bisa merasakan zakat fitrah yang sudah dibagi dengan seadil-adilnya. (MC Tabalong/Mona).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321927
Users Today : 140
Users Yesterday : 561
This Month : 9284
Total Users : 321927
Views Today : 331
Total views : 2110601
Who's Online : 11

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/