Ekonomi & Bisnis

Mahasiswa dan Alumni Jogja Diharpakan Bekerja Di Bumi Sarabakawa

MediaCenter,Tabalong – Untuk terus menjaga silaturahmi, Pemerintah Kabupaten Tabalong bersama dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Tabalong (HPMT) Yogyakarta melaksanakan buka puasa bersama di Gedung Sarabakawa, Kamis (30/5).

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani bersama Wakil Bupati Tabalong, H. Mawardi juga turut berhadir dalam bukber kali ini.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong berharap kepada para mahasiswa yang saat ini masih menempuh pendidikan di jogja agar bisa cepat menyelesaikan pendidikannya.

Selain itu, Agar bisa segera pulang ke Tabalong untuk bersama-sama membangun Tabalong menuju ke arah yang lebih baik lagi.

“kawan – kawan sekalian bisa memberikan kontribusi terhadap upaya kita memajukan percepatan pembanguan di kabupaten Tabalong, saya berharap apa yang bagus di jogja kalo bisa di bawa ke kabupaten Tabalog” Kata Anang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua HPMT Yogyakarta, M. Faisal Akabar mengaku sangat mengapresiasi harapan bupati Tabalong yang sangat mendukung para alumnus jogja untuk bekerja di kampung halaman sendiri.

“tentunya kami ini sengan sekali kalo pak bupati Tabalong mengarapkan para mahasiswa seperti kami untuk disuruh pulang dan bekerja di Tabalong, jadi kami harus menyiapkan diri dari sekarang untuk bisa bekerja di tabalong.” Sampai Faisal. (MC Tabalong/Gilang).

Ke Atas