Khas Daerah

Jelang Lebaran, Guru TK Al-Quran dan Guru Agama Mendapat Bantuan

MediaCenter,Tabalong – Salah seorang guru Guru TK al-Quran dari Kampung Bantangis , Kelurahn Agung berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tabalong yang telah memberikan bantuan kepada dirinya.

Hal ini dikarenakan dirinya merupakan salah satu penerima program bantuan kepada guru agama dan guru mengaji dari pemerintah kabupaten Tabalong.

“Alhamdulillah Syukur, mudahan dengan rezeki ini berkah apalagi di bulan ramadhan ini.” Kata Annisa Zumaidah.

Sebelumnya, Annisa mengaku tidak terlalu mengharapkan adanya bantuan, karena ia ikhlas yang terpenting bisa mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak.

Namun dengan adanya perhatian dari pemerintah ini, dirinya merasa sangat terbantu.

Sementaara itu, H. Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong mengatakan bahwa pemberian ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah dalam mensejahterakan para guru yang telah mengabdikan dirinya untuk mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak yang ada di Tabalong.

Adapun penerima bantuan ini terdiri dari guru TK al-Quran, Guru Madrasyah Ibtidaiyah Swasta, guru Madrasah Tsanawiyah Swasta, Guru Madrasah Aliyah Swasta, Guru Pondok Pesantren, Guru Agama Kristen, Guru Sekolah Minggu, dan Pengelolaan BKPRMI Tabalong.

Ia pun berharap bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan atau yang lainnya, terutama menjelang hari lebaran nanti.

“Alhamdulillah semoga bantuan ini bisa digunakan untuk kepentingan bulan ramadhan, dan kepentingan lebaran.”  Kata Anang.

Untuk diketahui, jumlah bantuan yang diterima setiap orangnya berjumlah Rp.1.800.000,- (MC Tabalong/Gilang).

Ke Atas