Khas Daerah

Dapat Umroh Dari Pemda, Kaum Masjid Ini Menangis Haru

MediaCenter,Tabalong – Apresiasi terhadap pengabdian dan kerja keras petugas rumah ibadah, mendapatperhatian dari pemeritan kabupaen Tabalong.

Perhatian itu pun ditujukan dengan pemberian dana insentif kepada 281 orang yang terdiri dari penghulu, kaum masjid, koster gereja dan pengempon pure.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani yang menyerahkan langsung insentif mengatakan, ini adalah bentuk apresiasi pemkab kepada para penjaga rumah ibadah.

“Disamping itu ini sebagai kesempatan kita untuk bersilaturahmi,” kata Anang usai menyerahkan bantuan di Pendopo Bersinar, Tanjung, Rabu (29/5/2019).

Dalam kesempatan ini bupati juga mewujudkan janji pada tahun 2018 dengan memberangkatkan umroh bagi tiga kaum masjid yang masing-masing akan diambil dari wilayah utara, tengah dan selatan Tabalong.

Salah satu kaum masjid yang beruntung berangkat umroh Hermanto kaum masjid Nur Hidayah dari Desa Kalahang mengatakan sangat senang bisa terpilih pada undian kali ini untuk berangkat umroh.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tabalong atas perhatinya, sebelumnya pernah terpikir inggin umroh dan Alhamdulilah hari ini mendapatkan rezki untuk berangkat,”jelas herman dengan mata berkaca-kaca.

Tidak hanya kaum masjid yang mendapatkan hadiah umroh tetapi , pemerintah daerah juga kemberikan uang kepada koster gereja dan pengempon pure yang terpilih mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000,00. (MC Tabalong/Mona).

Ke Atas