Khas Daerah

Berbagi Berkah Ramadan Dengan Sebar Takjil Gratis

Menjelang waktu berbuka puasa, Rabu 29 Mei 2019, ada pemandangan yang tak biasa terjadi di sekitar simpang tiga jalan kelua Tanjung Tamiang Layang Kecamatan Kelua. Pemandangan  tak biasa itu ternyata disebabkan TNI-Polri wilayah Kab Tabalong bersama-sama melakukan aksi sebar takjil gratis di kawasan tersebut.

Kasat Binmas Polres Tabalong, Danramil 1008-05/Kelua, Danramil 1008-06/Kelua, Kapolsek kelua, Kapolsek Benua Lawas, Kapolsek Muara Harus, Kapolsek Pugaan beserta masing-masing anggota dan didampingi istri berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Namun menarik, suasana jalan raya menjadi lebih berwarna karena adanya keikut sertaan Ibu-ibu cantik berbaju hijau (Persit Kartika Chandra Kirana) dan berbaju Pink (Ibu-Ibu Bhayangkari) yang turut ambil bagian membagikan Takjil yang sudah dipersiapkan. 

“Syukur Alhamdulillah dapat takjil untuk berbuka, bulan Ramadhan penuh berkah, semoga Bapak Ibu TNI Polisi ini semua juga hidupnya penuh berkah. Aamiin”. Ucap Pak Gusnadi seorang penjaja bakso keliling yang mendapat bantuan takjil.  

Kegiatan ini menjadi wujud soliditas TNI-Polri wilayah Tabalong, sekaligus dalam rangka silaturahmi, menciptakan sinergi dan membantu sesama melalui cara berbagi.

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322477
Users Today : 690
Users Yesterday : 561
This Month : 9834
Total Users : 322477
Views Today : 2668
Total views : 2112938
Who's Online : 8

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/