Ekonomi & Bisnis

Pasar Murah Di Desa Maburai

MediaCenter,Tabalong – Safari Ramadhan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama PKK Kabupaten Kabupaten Tabalong kali ini berada di Desa Maburai, Sabtu (25/5/2019).

H.Rusmawati Wakil ketua IV Tim Penggerak PKK Kalsel beserta rombongan, memimpin langsung kegiatan safari ramadhan yang rutin digelar setiap tahun.

Kegiatan Tim Penggerak PKK ini di dukung oleh instansi terkait, stakeholder, dan PKK Kab. Tabalong yang menjual barang-barang kebutuhan pokok di bawah harga pasar.

Dalam sambutannya Hj Raudatul Jannah Sahbirin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel yang dibacakan oleh H.Rusmawati Wakil ketua IV mengatakan kegiatan pasar murah ramadan merupakan agenda TP PKK Provinsi Kalsel yang dikemas dalam bentuk safari ramadan dengan mendatangi pelosok desa di wilayah kabupaten/kota se Kalsel.

“Kami laksanakan disetiap tahun dan tujuannya adalah semata – mata demi membantu warga disaat menghadapi bulan suci Ramadhan,” tuturnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian 100 paket sembako untuk kader posyandu di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tabalong.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong Hj. Syarifah Syifa pun mengucapkan terimakasih kepada rombongan TP PKK Provinsi yang sudah membagikan paket sembako untuk kader posyandu dan mengadakan pasar muruh untuk masyarakat. (MC Tabalong/Mona)

Ke Atas