Khas Daerah

Safari Di Haruai, Wakil Bupati Bernostalgia Dengan Masa Kecilnya

MediaCenter,Tabalong – Momentum Safari Ramadan kali ini menjadi momen nostalgia Wakil Bupati Tabalong, H. Mawardi,

Melakukan safari di Masjid Miftahul Khair, Desa Halong kecamatan Haruai, pada Jumat (24/5), Wakil Bupati Tabalong merasa pulang kampung.

Hal tersebut lantaran beliau memiliki zuriah asli warga dari kecamatan Haruai, sebab nenek dan kakek beliau tinggal dan berlokasi tidak jauh dari sekitar Masjid tempat acara berlangsung.

” Mungkin warga yang hadir disini barangkali tidak tahu bahwa saya ada zuriah  asli sini, Haruai, dimana rumah kakek dan nenek saya tepat di belakang Masjid ini sekitar 50 meter.” Kata Mawardi.

Dikatakannya, bahwa dulu Haruai menjadi kampung yang sangat dia senangi, sebab setiap libur sekolah pasti beliau pulang  dan bermain main disekitaran Masjid Miftahul Khair ini.

” Disekitar sini kan ada tepian sungai yang memanjang, nah disitu tempat favorit saya bermain, ini menjadi kenangan yang tak terlupakan.” Imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua warga di Tabalong, khususnya warga kecamatan Haruai yang sudah mempercayakan dia bersama H. Anang Syakhfiani untuk menjadi Bupati Tabalong dan Wakil Bupati Tabalong secara bersama- sama memimpin Kabupaten Tabalong.

“Jadi saya mohon doa dan dukungan dari warga khususnya kecamatan Haruai, mudah mudahan apa yang dimanahkan warga semuanya dapat kami laksanakan dengan sebaik – baiknya.” Pungkasnya.

Adapun kegiatan dalam safari Ramadan kali ini, selain berbuka puasa bersama juga diserahkan bantuan dana hibah kepada sembilan badan pengelola Masjid yang ada di Kecamatan Haruai.( MC Tabalong /Sy).

Ke Atas