Khas Daerah

Masjid Di Tantaringin Dapat Bantuan Setengah Miliar

MediaCenter,Tabalong – Masjid Baru Al – Anshar di Desa Tantaringin Kecamatan Muara Harus mendapatkan bantuan dana dari pemerintah kabupaten Tabalong.

Bantuan ini diterima pada saat safari ramadhan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Tabalong bersama dengan jajarannya di Desa Tantaringin Kecamatan Muara Harus, Kamis (16/5).

Adapun jumlah bantuan yang diterima oleh masjid ini sebesar Rp.250 juta. Tidak hanya itu, Masjid ini juga mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi sebesar Rp.300 Juta

Camat Pugaan, Sakam dalam hal ini berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tabalong yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid ini.

“Tentunya bantuan ini sangat berarti, untuk memepercepat pembangunan masjid ini, karena seperti yang kita ketahui masjid yang lama ini sudah tidak cukup untuk menampung jamaah di desa tantaringin ini.” Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tabalong berharap dengan bantuan ini, masjid ini bisa segera selesai pembangunannya agar bisa digunakan segera oleh warga Tantaringin.

“Semoga pembangunan masjid itu lancar, segera selesai.” Harapnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Tabalong bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Tabalong melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid ini. (MC Tabalong/Gilang).

Ke Atas