Sosial & Budaya

Kodim 1008/Tanjung beri semangat dan motivasi kepada warga yang kesusahan

Koramil 1008-02/Haruai berkunjung dan melakukan silahturahmi dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Usih Kecamatan Bintang Ara Kabupaten Tabalong, Jumat (17/05/2019).

Kunjungan dan pemberian sembako untuk ajang silaturahmi dan sekaligus wujud rasa saling asih kepada warga yang sedang sakit dan saling membutuhkan.

“Kita ini keluarga Bu, kami akan berusaha mengerahkan bantuan semampu kami. Semoga kehadiran kami dapat membantu mengurangi beban hidup Ibu” Kata Kapten Inf Pasidi selaku Danramil 02/Haruai memberi semangat dan motivasi kepada Ibu Rahidah.

Ibu Rahidah (45) warga desa Usih Kecamatan Bintang Ara, keseharian nya bekerja sebagai petani, memiliki anak laki-laki bernama Muhammad Abdillah (13th) yang menderita lumpuh sejak lahir.

Ada pula, Ibu Rahayu (32th) warga desa Usih keseharian nya bekerja sebagai buruh, memiliki anak perempuan bernama Rapida (3th) yang menderita buta dan lumpuh sejak lahir, juga mendapat bantuan berupa sembako oleh anggota Koramil 02/Haruai.

Kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi, kami siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, berbagi semangat dan motivasi jelas Kapten Inf Pasidi.

Ke Atas