Sosial & Budaya

Wujud Keharmonisan, Danramil Jenguk Warga Sakit

MediaCenter, Tabalong – Danramil 1008-01/Muara Uya Kapten Czi Sugiyono dan anggotanya menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni Ibu Marsiah (65) warga RT.13 Desa Uwie Kecamatan Muara Uya, yang saat ini sedang di rawat di Puskesmas Muara Uya karena menderita sakit asma, Jumat (10/05).

“Kehadiran kami disini untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada Ibu Warsiah agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, semoga juga dapat mengurangi beban ibu sekeluarga” terang Sugiyono

Abdullah (50) salah satu pihak keluarga dari Ibu Marsiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI atas perhatian dan kepeduliannya untuk menjenguk di sela-sela kesibukkan bapak-bapak,” tuturnya.

“Memang tugas kami untuk senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Semoga silaturahmi antara TNI-warga selalu terjaga dengan baik” jelas Sugiyono.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Sugiyono juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Ke Atas