Sosial & Budaya

Tukang Becak Dikasih Sembako

MediaCenter, Tabalong – 800 paket sembako disiapkan dengan Dinas Sosial (Dinsos) Tabalong untuk warga pra sejahtera, tukang ojek dan tukang becak yang akan di bagikan 29 Mei 2019 nanti pada saat buka bersama di kediaman Bupati Tabalong.

“Dinsos Tabalong tahun ini, kembali melakukan kegiatan rutin. Yakni pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu” kata kepala Dinsos Tabalong, H Yunani kepada wartawan MediaCenter Tabalong, Irwin Apriadi, Rabu (8/5/2019) di ruang kerjanya.

Menurutnya, program itu sebagai bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Tabalong kepada warga yang memiliki perekonomian menengah kebawah.

“Sembako itu berisikan diantaranya, gula, tepung, susu, minyak goreng dan kurma dengan nilai 150 ribu,” bebernya.

Agar tepat sasaran dalam pembagian sembako, kata Yunani, Dinsos sudah mengirimkan tim untuk mendata, siapa saja yang berhak mendapatkannya.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat memenuhi kebutuhan warga dalam menjalankan ibadah puasa,” ucapnya. (Irwin Apriadi)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

309995
Users Today : 257
Users Yesterday : 803
This Month : 15414
Total Users : 309995
Views Today : 832
Total views : 2046704
Who's Online : 8

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/