Pemerintahan

Tim Penggerak PKK Kontribusi Dalam Pembangunan Tabalong

MediaCenter,Tabalong –  Pembina utama tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong melantik pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong masa bakti 2019-2024 di Pendopo Bersinar Tanjung, Kamis (18/4/2019).

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pengukuhan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) prioede 2019-2024. Pengukuhan ditandai dengan penandatanganan naskah pelantikan.

Selaku pembina tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong H. Anang Syakhfiani dalam sambutanya mengatakan, dedikasi dan kerja keras ketua TP PKK Kabupaten Tabalong beserta pengurus dan kader hingga ke tingkat desa sangat luar biasa, karena apa yang dilakukan merupakan sebuah gerakan sosial tanpa mengharapakan imbalan atau bayaran, semua murni demi kesejahteraan masyarakat Tabalong.

Ia juga menambahkan bahwa selama lima tahun ke depan, PKK diharapkan bisa berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Tabalong.

“Dalam penjabaran visi dan misi Kabupaten Tabalong tahun 2019-2024, ada satu tema pembangunan yang harus dipahami oleh kader PKK se Kabupaten mewujudkan pusat pertumbuhan beserta pengembangan ekonomi dan pelayanan publik  di wilayah utara Kalimantan Selatan,”tuturnya.

Adapun acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari pembin TP PKK Kabupaten Tabalong kepada purna pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong masa bakti 2014-2019. (MC Tabalong/Mona)

Ke Atas