Pemerintahan

H Mawardi Menjadi Inspektur Upacara

MediaCenter, Tabalong – Bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan telah dilaksanakan Upacara Kesadaran Nasional (HKN) dan sekaligus Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXIII Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan tema “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Kreatif dan Inovatif”. Senin (22/4/2019).

Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi, selaku inspektur upacara dihadapan ratusan peserta upacara mengajak untuk mewujudkan dan memelihara dengan sebaik baiknya integritas, etos kerja gotong royong antar instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong demi sebuah kemajuan dan pembangunan.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada seluruh Jajaran KPU, Bawaslu, Anggota Polri-TNI dan penyelenggaraan pemilu yang ada di Kabupaten Tabalong, atas kerja kerasnya, pelaksanaan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Tabalong berjalan dengan lancar, sukses, aman dan damai,” katanya.

Selain itu tujuan dari pelaksanaan upacara tersebut, kata Mawardi, bahwa kebijakan desentralisasi mewajibkan tiap tiap daerah otonom untuk mampu mandiri membangun daerahnya masing-masing untuk terus maju dan berkembang, mampu meningkatkan derajat kehidupan masyarakat nya dengan memanfaatkan semua potensi yang ada.

“Penyelenggaraan Otonomi Daerah dituntut untuk membangun tata kelola pemerintahan yang kreatif dan inovatif,” tegasnya.

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322318
Users Today : 531
Users Yesterday : 561
This Month : 9675
Total Users : 322318
Views Today : 2048
Total views : 2112318
Who's Online : 11

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/