Pemerintahan

H Mawardi Menjadi Inspektur Upacara

MediaCenter, Tabalong – Bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan telah dilaksanakan Upacara Kesadaran Nasional (HKN) dan sekaligus Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXIII Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan tema “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Kreatif dan Inovatif”. Senin (22/4/2019).

Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi, selaku inspektur upacara dihadapan ratusan peserta upacara mengajak untuk mewujudkan dan memelihara dengan sebaik baiknya integritas, etos kerja gotong royong antar instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong demi sebuah kemajuan dan pembangunan.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada seluruh Jajaran KPU, Bawaslu, Anggota Polri-TNI dan penyelenggaraan pemilu yang ada di Kabupaten Tabalong, atas kerja kerasnya, pelaksanaan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Tabalong berjalan dengan lancar, sukses, aman dan damai,” katanya.

Selain itu tujuan dari pelaksanaan upacara tersebut, kata Mawardi, bahwa kebijakan desentralisasi mewajibkan tiap tiap daerah otonom untuk mampu mandiri membangun daerahnya masing-masing untuk terus maju dan berkembang, mampu meningkatkan derajat kehidupan masyarakat nya dengan memanfaatkan semua potensi yang ada.

“Penyelenggaraan Otonomi Daerah dituntut untuk membangun tata kelola pemerintahan yang kreatif dan inovatif,” tegasnya.

Ke Atas