Sosial & Budaya

Mulawarman Peduli : Selalu dekat dengan masyarakat, Kodim 1008/Tanjung sambangi warga sakit

Kali ini Koramil 1008-04/Tanta menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga yakni Ibu Masniyah (60th) warga Desa Kapar RT.04 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Kamis (4/4/2019)

Ibu Masniyah sudah lama menderita sakit lumpuh, kala Danramil dan Babinsa Tanta ini menyambangi rumahnya Ibu Masniyah tengah duduk di kursi roda.

Danramil 1008-04/Tanta Kapten Inf Suroto menuturkan giat yang dilakukan anggota merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian TNI AD khususnya satuan teritorial Kodim 1008/Tanjung.

“Kehadiran kami disini sengaja menjenguk Ibu Masniyah untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula Suroto dan anggota juga membawakan bantuan berupa sembako dengan harapan dapat mengurangi kesulitan yang sedang di hadapi Masniyah.

Danramil juga menuturkan bahwa giat sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M kepada seluruh anggota Satuan Kodim dan Koramil untuk mempererat sinergitas antara TNI dan masyarakat juga sebagai bukti bahwa TNI AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Masniyah menuturkan keharuannya mendapat perhatian dari para anggota TNI yang turun langsung kerumah nya untuk menjenguk dirinya.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak, terimakasih atas bantuannya” ujar Ibu Masniyah tak mampu merangkai kata-kata lagi. (Irwin Apriadi)

Ke Atas