Sosial & Budaya

PENUTUPAN TMMD MENARIK MINAT SISWA-SISWI SEKOLAH

Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 1008/Tanjung ditutupStaf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Manajemen dan Sishanneg Kolonel Inf Abu Bakar.

Tampak ratusan undangan dan masyarakat memadati Lapangan Bola Desa Ribang Kecamatan Haruai untuk memeriahkan acara tersebut. Tidak ketinggalan siswa siswi Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sudah berdatangan ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Astuti salah satu siswi SMP Negeri 1 Haruai menyampaikan bahwa keberadaan mereka di lokasi TMMD karena ingin melihat secara langsung kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut. Dan itupun atas persetujuan guru mereka.

“Saya sering membaca berita TMMD di media sosial dan media online, jadi kali ini saya ingin lihat secara langsung penutupan TMMD nya. Memang meriah sekali dan banyak (masyarakat) yang tidak mau ketinggalan untuk hadir” Kata Astuti yang hadir bersama teman-temannya.

Semakin siang masyarakat semakin banyak yang hadir ditambah dengan adanya panggung hiburan yang membuat suasana semakin meriah dan semarak.

Ke Atas