Sosial & Budaya

BAZAR MURAH SEMARAKKAN PENUTUPAN TMMD 2019

Penutupan TMMD Ke-104 di Desa Hayup dimeriahkan berbagai acara, dimana seluruh tamu undangan dan peserta upacara larut dalam kegembiraan.

Salah satunya dengan menyediakan stand bazar murah, masyarakat khususnya kaum ibu yang sejak pagi menunggu kegiatan tersebut langsung berjejalan dan berebut barang yang menjadi incaran mereka sehingga terlihat ramai namun tetap teratur.

Barang yang paling menjadi kejaran ibu-ibu adalah sembako yang dijual dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan harga dipasaran, sehingga dalam waktu 1 jam seluruh sembako yang dijual ludes.

Seorang warga menyebutkan bahwa dengan adanya bazar murah tersebut sangat membantu meringankan, terutama dalam memenuhi bahan pokok dalam rumah tangga.

“Kami harap kedepan kegiatan ini akan terus diadakan untuk membantu kami yang di Desa Hayup ini” Ungkap Ibu Suratmi.

TMMD ke-104 tahun 2019 merupakan perwujudan dari sinergitas program TNI, Hal tersebut merupakan implementasi dari komitmen TNI untuk ikut membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya.

Melalui TMMD diharap dapat membantu program pemerintah dalam memajukan daerah pinggiran, terpencil, terisolasi, pesisir, maupun kawasan perbatasan baik pembangunan fisik maupun nonfisik, sehingga TMMD digelar merata ditiap daerah. (Irwin Apriadi)

Ke Atas