Sosial & Budaya

Mulawarman Peduli : Wadan Satgas dedikasikan diri mengajar di SD

Prajurit TNI yang tergabung dalan Satgas TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung di Desa Hayup bukan hanya bertanggung jawab dalam pekerjaan fisik namun juga kegiatan non fisik. Salah satunya tentang dunia Pendidikan, dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan.

Kapten Inf Suroto Wakil Komandan Satgas TMMD, terjun langsung mengisi mata pelajaran IPS untuk anak-anak kelas V di SDN Hayup.

“Semoga keterlibatan kami dapat menambah ilmu serta meningkatkan semangat Nasionalisme dalam diri anak-anak” harap Suroto.

Para siswa pun mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan sangat antusias, dan dapat menerima pelajaran dengan baik.

” Melalui Sambungan Telepon Seluler Wali Kelas V SDN Danau Fatma Widayanti yang sedang menghadiri undangan di Pendopo Bersinar Kab. Tabalong mengatakan ” Kami berterimakasih atas kehadiran para Tentara, saya rasa anak-anak lebih semangat dari biasanya karena kehadiran sosok tentara yang menjadi seorang guru,” sambung Fatma di ujung teleponnya. (Irwin Apriadi)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322107
Users Today : 320
Users Yesterday : 561
This Month : 9464
Total Users : 322107
Views Today : 839
Total views : 2111109
Who's Online : 11

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/