Sosial & Budaya

Selalu Ada Kedekatan Warga dengan Satgas TMMD

MediaCenter, Tabalong – Upaya membangun kebersamaan dan kekompakan terus dilakukan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1008/Tanjung dengan warga masyarakat Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong yang menjadi lokasi TMMD.

Kali ini, anggota Satgas TMMD Ke-104 menghadiri undangan tasyakuran salah satu warga, Jum’at malam (21/3/19)

Gelaran tasyakuran yang berlangsung di rumah Bapak Sujarwo warga Desa Hayup Rt. 04 dihadiri anggota Satgas TMMD, dan warga setempat.

Seusai Do’a bersama suasana penuh keakraban saat bincang santai yang diselingi senda gurau antara anggota Satgas TNI dan warga sambil menikmati hidangan yang disajikan, terlihat keakraban antara warga dan satgas TNI.

Serka Pranoto mengungkapkan, di sela-sela kesibukan TMMD maupun saat istirahat sore/malam bahkan di setiap kesempatan, dirinya beserta anggota sering berbaur dengan warga untuk sekedar ngobrol berbagi pengalaman.

Hal ini dilakukan, guna membangun kebersamaan dan semangat kekeluargaan dengan warga di lokasi TMMD sehingga diharapkan dalam jangka panjang akan semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat ” ungkap Pranoto (Irwin Apriadi)

Ke Atas