Sosial & Budaya

Syukuran Awali Kepimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Tabalong

MediaCenter,Tabalong – Bertepatan dengan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan syukuran dengan masyarakat Tabalong di Halaman Pendopo Bersinar, Kamis (21/3).

Syukuran ini diadakan karena tingginya keinginan dari masyarakat Tabalong dalam mengawali kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong yang baru saja dilantik pada hari minggu lalu.

Seperti yang dikatakan oleh Sekretaris Daerah, A. M. Sangadji  bahwa banyaknya permintaan dari tokoh masyarakat untuk diadakan syukuran. “Syukuran ini sekaligus mendoakan agar selama menjabat sebagai bupati dan wakil bupati dalam lima tahun kedepan berjalan lancar dan apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terpenuhi. ” Kata Sekda.

Mawardi,Selaku Wakil Bupati Tabalong pun mengatakan lewat momentum syukuran ini bisa dijadikan ajang untuk saling bertemu dan bersatu dalam mewujudkan Visi Kabupaten Tabalong yaitu masyarakat yang lebih agamis, sejahtera, dan Mandiri. “Mari kita bersatu untuk membangun kabupaten Tabalong yang lebih baik dari kabupaten lain.” Kata Mawardi.

Senanda dengan Mawardi, H. Anang Syakhfiani pun menilai selain untuk sekedar bersilaturahmi, syukuran ini juga menjadi kesempatan baik untuk bersama-sama kembali menjadi masyarakat Tabalong yang santun, rukun, dan damai. Terlebih, mengingat pelaksanaan pilkada sudah lewat.

“Wajar dalam setiap pemilihan ada yang suka dan tidak, tetapi seyogyanya sekat – sekat (sesama masyarakat Tabalong) sudah hilang, mari kita kembali bersatu.” Pungkasnya. (MC Tabalong/Gilang).

Ke Atas