Sosial & Budaya

Dalam Satu Jam, Ribuan Makanan Gratis Ludes Usai Acara Syukuran di Pendopo

MediaCenter,Tabalong – Ribuan warga berebut makanan gratis yang disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong di Lapangan Pendopo Bersinar, Kamis (21/3/2019).

Acara makan gratis diselenggarakan Pemkab Tabalong dalam rangka Syukuran dan Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Tabalong dengan Jajaran Pemerintahan, Ulama, Perbankan, Perusahaan dan Masyarakat serta sekaligus memperingati Isra Mi’Raj.

Hasil pantauan dari Awak Media Center Tabalong, tidak kurang dari satu jam makanan habis diserbu warga usai dilaksanakannya syukuran tersebut.

Jenis makanan pun yang disediakan bermacam macam. Ada Sate, Bakso, Nasi Sop, Lontong, Gado-gado dan banyak lagi.” Alhamdulilah hari ini bisa ikut meramaikan acara syukuran ini , dan bisa menikmati makanan yang sudah disediakan untuk masyarakat, ‘”Kata Adi warga Desa Jaro yang rela menunggu dari pukul 09.00 pagi.

Selain itu, warga yang datang tidak hanya dari daerah perkotaan. Melainkan dari luar Kecamatan Tanjung, Tanta dan Murung Pudak juga tampak berhadir. (MC Tabalong/Irwin)

Ke Atas